Sunday, November 8, 2020

Viral Video Syur Mirip Gisel

Kemaren tepatnya sekitaran tengah malam nama artis indonesia gisel anastasia atau sering disapa mama gempi menjadi trending topik, bahkan hanya dalam beberapa jam saja semua sosial media dibanjiri dengan hastag gisel. Nama gisel mendadak jadi trending topik sosial media lantaran beredar video syur yang sangat mirim dengannya.

Netizen pun saat itu pula membanjiri kolom komentar yang terakhir diposting diakun instagram gisel anastasia, para netizan ba bi bu langsung menghujat dan banyak yang mencibir aksi yang ada didalam video itu.

Memang divideo itu tampak seorang wanita yang mirip gisel sedang menggunakan piama tidur dan membuka bagian depan yang menampakkan bagian tubuh wanita yang mirip gisel itu sedang melakukan layaknya suami istri dan dibawahnya tampak seorang laki yang berkumis dan berjenggot tipis.

Para netizen pun tak tinggal diam, para netizen mencari kebenaran atas video asusila yang beredar itu dengan mencocokan lekuk wajah, ruangan, korden jendela yang sering digunakan gisel sebagai background tik tokkan, sampai televisipun di analisa oleh para netizen.

Apakah video itu benar gisel anastasia ataupun cuma mirip? Hanya mama gempi yang tau, kalau kalian ingin ikut analisanya ya lihat videonya dulu, kalau gak punya sini admin kasih... Aith... Tapi share lalu komen diaini ya. Hehehe..

Previous Post
Next Post

1 comment: